Durhaka Banget! Anak Tega Kerangkeng Ayahnya yang Sakit dalam Kondisi Telanj4ng. Benar-Benar Bikin Geram!


Sebuah foto memperlihatkan seorang pria tua yang berada di dalam sebuah ruangan yang kecil. Ia terlihat tengah dalam posisi tertidur dalam keadaan telan-jang.

Pria tua diketahui tak sedang dalam kondisi sakit kejiwaan atau gila, melainkan tengah mengalami stroke.

Peristiwa itu sendiri, diketahui terjadi di Medan, Sumatera Utara. Dalam foto tersebut, terlihat pria itu dalam kondisi badan yang kurus kering. Ia terlihat hanya ditemani piring plastik berwarna oranye yang diduga menjadi tempat makannya dan sebuah botol minuman mineral 1,5 liter.

Baca juga: Pria sholeh dipaksa menikahi wanita buta, tuli, bisu, bahkan lumpuh.

Foto itu pertama kali diunggah di akun media sosial Facebook. Sontak saja setelah netizen melihat hal itu, mereka pun dibuat geram dan berempati begitu mendalam dengan apa yang dialami oleh pria tua itu.

Setelah mendapat laporan terkait foto yang viral tersebut, Kapolrestabes Medan Kombes Pol Dadang Hartanto langsung mengerahkan anggotanya untuk mengecek kebenarannya. Dan ternyata pihaknya menemukan kebenaran dan menjumpai ada seorang pria tua berada di salah satu tempat yang tidak layak atau dalam kondisi menyedihkan.

Dan yang mengejutkan pria yang diketahui bernama Abdul Zalil (68) itu ternyata dikerangkeng oleh anak kandungnya sendiri dalam kondisi telanj4ng bak di dalam penjara.

Abdul ditemukan di salah satu bangunan yang berada di belakang rumah warga di Jalan Sumber Utama Gang Kolam Simsa, Kelurahan Harjo Sari II, Kecamatan Medan Amplas, Sumatera Utara. Dan saat ditemukan kondisi Abdul sangat menyedihkan.

Artikel lain: Jarang disadari! 12 Tanda-tanda orang sakit yang akan meninggal dunia. Kamu mungkin pernah melihatnya.

"Saat ditemukan, bapak dengan ini tidur tanpa alas di ruangan mirip penjara.Yang lebih memprihatinkan lagi, selama berada di ruangan tersebut, Abdul dalam kondisi telanj4ng, " kata Dadang.

Dadang menjelaskan bahwa selama ini Abdul diketahui tinggal bersama putrinya bernama Rahmadani (28) di sebuah rumah kontrakan. Sedangkan dua anak Abdul yang lain bekerja di Malaysia sebagai TKI. Dan menurut kabar yang kedua anaknya itu sudah tak peduli lagi dengan keadaan sang ayah.

Karena tak kunjung sembuh dari penyakitnya, Rahmadani pun kemudian mengasingkan ayahnya di salah satu ruangan yang berada di belakang rumah kontrakan mereka.

Melihat perlakuan anak-anak pria malang itu, warga sekitar pun mengaku sangat kecewa. Terlebih anak kandungnya sendiri tega menelantarkan orang tuanya yang sedang sakit tanpa belas kasihan sedikit pun.

Padahal, orang tua telah membesarkan anak-anaknya tanpa meminta imbalan apa pun, kecuali perlakuan baik di saat mereka sudah tua dan tidak bisa berbuat apa pun.

Dapat dibayangkan, bagaimana perasaan kita jika hal ini terjadi kepada kita sendiri. Kita yang dengan sepenuh hati melahirkan, membesarkan, mendidik mereka agar menjadi orang berguna, pada akhirnya ditelantarkan oleh anak kita sendiri?

Semoga yang membaca dan share kisah ini selalu diperlakukan dengan sangat baik oleh anak-anak kita, hingga kita menghembuskan napas terakhir.
HALAMAN SELANJUTNYA:

0 Response to "Durhaka Banget! Anak Tega Kerangkeng Ayahnya yang Sakit dalam Kondisi Telanj4ng. Benar-Benar Bikin Geram!"

Post a Comment

Loading...
close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==